Kalender

Kategori

Pesan Anda


ShoutMix chat widget

Browser Favorit

Blog Archive

Kegiatan Awal Semester

Diposting oleh Anang Efendi On 09.12


Kwalitas Pendidikan siswa tidak hanya didukung oleh lengkapnya fasilitas yang dipunyai sekolah melainkan juga program yang di canangkan oleh Management yang terkait. Banyak sekali model/strategi sekolah untuk menuju kesana, ini tentunya membutuhkan tenaga dan pikiran serta SDM yang dapat mewujudkan program yang akan di terapkan.Contohnya "Boarding School", tentunya beda dalam pembinaan siswa/siswi nya dengan sekolah lain. Seperti program kegiatan awal semester Genap Tahuan pelajaran 2009/2010 ini.



Setelah siswa/siswi liburan 1 minggu penuh waktunya mereka kembali ke asrama untuk menuntut ilmu karena memang mas liburan telah usai.Untuk itulah Ka Kesiswaaan dalam hal ini di pegang oleh Ust. ALi Purwanto, ST merencanakan program kegiatan bagi siswa/siswi SMP POMOSDA untuk berwisata sehari ke Taman Wisata Roro Kuning. Tentunya ini menjadi gaya terik tersendiri bagi siswa maupun bagi Guru-guru yang bernaung disana.Selain bisa me re fresh rentetan kegiatan siswa dan guru, kegiatan ini juga bermanfatan juga untuk mempererat/ukuwah antara santri dan Ustadz(Ust Ali said).Selain itu kegiatan ini juga menjadi agenda tahunan yang di masukan dalam RKS(Rencana Kegiatan Sekolah) selama 4 tahun ke depan, semoga aja tidak ada perubahan dari management.Santri sendiri juga merasakan kebahagiaan setelah mengikuti kegiatan ini, karena memang anak-anak bisa bermain dan bermain bersama teman sekelas, adik kelas bahkan dengan kakak kelas. ada juga yang bermain bersama dengan Ustadz. berikut adalah foto-foto yang berhasil kita ambil saat kegiatan bersangsung :



Ustadzah aku lapar..makan, jangan lama-lama bagi nasinya, teriak Suroso(salah satu siswa *yg pake kopyah), beginilah suasana ketika makan di siang di lokasi wisata Roro Kuning



Dengan baju yang basah kuyup, tetep aja lahap makan nya karena lapar dan banyak nya aktifitas yang membuat siswa/siswi ingin segera menyelesaikan kegiatan ini.




Semoga bermanfaat

1 Response to "Kegiatan Awal Semester"

  1. Seven Said,

    Lha, photo sy mn bos, ni sys malah da videonya lho. maren ntu, q dah gak srapan, ke ujanan lagi di tengah hutn lgi, peh... Ampuoh pokok e. Kenangan indah bersama SMP POMOSDA, di awal thn ajaran baru... Siiiplah...
    http://lulus-seven.blogspot.com/

     

Posting Komentar

My Profile


"Everything is Possible with Programming"

Chatt yukk

Followers